Warga Sekitar Pabrik Penggilingan Padi Mengeluh Terkena Penyakit Gatel Pada Tubuhnya.

  • Whatsapp

Karawang, Infobanua.co.id – Penempatan sebuah pabrik tentunya sudah ada aturannya sesuai dengan arahan dari pihak dinas terkait agar ketika di lokasi ada sebuah pabrik dampaknya tidak akan mengganggu kelingkungan sekitar nya.
Jum’at,16/04/21.

Dalam hal ini tepatnya di desa Lemah Subur kecamatan Tempuran kampung pasir malang Kabupaten Karawang ada sebuah pabrik penggilingan padi yang di duga dampak debunya yang menyebar ke lingkungan warga membuat warga sekitarnya terserang penyakit gatel-gatel pada kulitnya tubuh nya.
Hal ini seperti yang telah di ungkapkan oleh warga yang di duga kena dampak nya (EHP) “, iya keluarga saya pada terkena penyakit gatel-gatel pada kulit tubuh nya,dan saya sendiri juga terkena penyakit gatel-gatel juga, soalnya debu dari penggilingan itu yang menyebar kelingkungan, karena tidak ada pengamanya sehingga debu nya terbawa angin dan ke lingkungan sekitar nya.”, Ujarnya sambil memperlihatkan badanya yang terserang gatel-gatel ke awak media.

Dengan adanya kejadian ini kemarain sudah di berikan tembusan atau informasi ke Camat Tempuran agar segera ada tindakan terhadap pemilik penggilingan jangan sampai debunya menyebar ke lingkungan sekitar.Dan warga yang terkena dampak nya segera di berikan pengobatan .

Namun sampai saat ini pihak Camat Tempuran belum menjawab dengan adanya informasi yang di sampaikan Sampai terbit nya pemberitaan ini.

 

Iswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *