Geger Penemuan Mayat Perempuan Tinggal Kerangka, di Kab.Blitar

  • Whatsapp
Petugas saat mengevakuasi korban.

Blitar, infobanua.co.id – Warga kawasan hutan lindung Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, geger setelah ditemukannya sosok kerangka mayat manusia, pada Jum’at 16 April 2021 sore.

Kapolsek Kesamben, Iptu Eko Sujoko, mengatakan bahwa, sosok mayat yang tersisa kerangkanya saja, ditemukan warga di kawasan hutan lindung milik Perhutani di Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, pada Jum’at 16 April 2021 sore.

“Dari keterangan saksi Priyono, warga sekitar, saat itu saksi sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya, ketika saksi menebas rumput, saksi mendapati tulang dan tengkorak manusia diantara semak–semak,” kata Kapolsek Kesamben, Iptu Eko Sujoko, kepada awak media, Sabtu 17-04-2021.

Menurut Eko, setelah didekati oleh saksi, diduga mayat tersebut berjenis kelamin perempuan karena menggenakan rok bermotif batik dan menggunakan pakaian dalam wanita.

“Selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian ini ke perangkat Desa setempat dan Polsek Kesamben sehingga dilakukan evakuasi,” jlentrehnya.

Selanjutnya Eko Sujoko menerangkan bahwa, proses evakuasi mayat tersebut selesai sekitar pukul 19.00 WIB yang selanjutnya mayat tersebut dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait identitas dan penyebab kematian korban,” pungkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *