Pincab BRI Gunungsitoli Tutup Diri Soal Debitur Venny Gan

  • Whatsapp

Gunungsitoli, Infobanua.co.id – Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Gunungsitoli, Sumatera Utara, Mangiring Lumban Gaol menutup diri terkait persoalan yang dialami Venny Gan yang merupakan salah seorang nasabah/debitur BRI Cabang Gunungsitoli.

Hal ini berawal dari sejak wartawan yang beberapa kali melakukan konfirmasi via selular maupun pesan whatsapp, Pincab tidak memberikan respon sedikit pun tentang hal dikeluhkan Venny.

Venny yang kembali dikonfirmasi wartawan (16/4) pasca pernyataannya dimedia yang menduga pihak BRI Cabang Gunungsitoli telah melakukan penipuan soal lelang aset miliknya yang diduga tidak melalui prosedur dan peraturan, Venny akan menempuh langkah hukum.

“Sebagai seorang nasabah, tentu saya memiliki hak-hak serta kewajiban menurut aturan perundang-undangan. Jika saya tidak dapat memenuhi kewajiban saya karena suatu kondisi tertentu, dan bukan tidak mau memenuhi kewajiban atau mengabaikan, maka tentu ada solusi yang semestinya BRI berikan kepada saya, bukan main lelang aset saya dengan sembunyi -sembunyi. Agar persoalan ini menjadi terang, saya akan menempuh jalur hukum, baik pidana maupun perdata.” ujar Venny kesal. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *