Polres Batang Bagikan Makan Sahur untuk Warga Terdampak COVID-19

  • Whatsapp

BATANG, infobanua.co.id – Polres Batang melakukan program bagi-bagi nasi kotak untuk sahur masyarakat dengan cara berkeliling tiap dini hari.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kasatbinmas AKP Busono mengatakan, program Sahur Barokah ini berupa membagikan makanan sahur gratis kepada warga masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dengan cara berkeliling dengan menggunakan mobil patroli.

“Makanan sahur ini kami bagikan kepada tukang becak dan petugas sapu jalan, pekerja bongkar muat di pasar selain itu serta masyarakat tergolong tidak mampu,” kata Kasatbinmas AKP Busono saat ditemui pada Jumat (16/4/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa selama bulan Ramadan ini, pihaknya akan berkeliling ke masing masing kecamatan di Kabupaten Batang untuk membagikan makan sahur kepada masyarakat.

“Ini adalah wujud kepedulian Polres Batang pada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi agar bisa menjalani ibadah puasa. Kami akan berkeliling sesuai jadwal yang telah dibuat,” tuturnya.

AKP Busono berharap dengan program barokah sahur Polres ini, masyarakat sedikit dapat terbantu beban ekonomi nya pada ibadah puasa Ramadan ini.

Zaeni juru parkir mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Batang yang telah peduli dengan membagikan nasi kotak untuk makan sahur.

“Alhamdulillah, nasi ini bisa untuk makan sahur dan besok bisa berpuasa,” ucapnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *