Pulang Tarawih, Warga Kab.Blitar Diserang Orang Gila

  • Whatsapp
illustrasi penganiayaan.

Blitar, Infobanua.co.id –  Nasib sial sedang menimpa kakek Kaseno (64) warga Desa Balerejo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar.

Pasalnya, sepulang sholat taraweh dia diserang oleh orang yang mengalami gangguan jiwa atau gila, sehingga mengalami luka-luka.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, mengatakan bahwa, kakek Kaseno (64) warga Desa Balerejo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, mengalami luka–luka setelah dianiaya KT seorang yang diduga mengalami gangguan jiwa setelah korban pulang dari mushola.

“Dari laporan saksi–saksi dilokasi, Jum’at 16 April 2021, sekitar pukul 20.00 WIB, korban sehabis pulang dari mushola tiba-tiba KT melakukan penyerangan terhadap korban dari belakang, dengan menggunakan batang besi, sehingga korban mengalami luka pada bagian perut,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, kepada awak media Minggu 18-04-2021.

Menurut Didik, korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan selanjutnya KT berhasil diamankan warga, sedang korban dilarikan ke Rumah Sakit Mardiwaluyo, Kota Blitar, untuk menjalani perawatan. Dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Panggungrejo untuk penanganan lebih lanjut.

“Diduga KT menyerang korban karena KT diketahui mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Rejoso, Nganjuk,” pyngkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *