Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Tolikara Lakukan Pengaturan di Jalan Raya

  • Whatsapp

Karubaga, infobanua.co.id – Guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melakukan ibadah Minggu pagi di sekitaran kota Karubaga, Sat Lantas Polres Tolikara berikan pelayanan berupa pengaturan, Minggu (18/04).

Dalam pelaksanaannya kegiatan dipimpin langsung oleh KBO satuan lalu lintas Bripka Sudirman bersama personel satuan lalu lintas Polres Tolikara.

KBO satuan lalu lintas Bripka Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan ini merupakan hal yang rutin bagi kepolisian terutama Satuan Lalu Lintas dalam melayani masyarakat disetiap kegiatan.

“Pengaturan ini bertujuan memperlancar serta memberikan teguran kepada masyarakat agar lebih patuh terhadap aturan dalam berlalu lintas, karena pada setiap Minggu angka lalu lintas melunjak terlebih khusus pada masyarakat yang sedang menuju ke gereja,” ungkap Bripka Sudirman.

KBO Sat Lantas mengingatkan agar masyarakat lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan saat berkendara dan terapkan selalu protokol kesehatan dalam segala aktifitas. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *