Bupati Banjar H Saidi Mansyur Lakukan Silaturahmi ke Warga

  • Whatsapp

Martapura, infobanua.co.id – Tidak digelarnya kegiatan rutin Safari Ramadan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar tahun ini disebabkan Covid 19, tidak menyurutkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur  melakukan silaturahmi sekaligus memberikan  bantuan kepada warga yang membutuhkan  di bulan suci Ramadan 1442 H.

 

Didampingi Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie, H Saidi Mansyur melakukan silaturahmi ke desa Bincau Kecamatan Martapura  tepatnya di warung Ramadan remaja langgar Misbahuddin, Minggu (18/04) malam. Disambut Pembakal Desa Bincau H Samhudi serta Irwan Bora, anggota DPRD Banjar dari partai Gerindra dan tokoh masyarakat desa Bincau Kecamatan Martapura .

 

Dikatakan Saidi Mansyur kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi dan mendengarkan aspirasi warga untuk kemajuan Kabupaten Banjar  kedepannya .

 

“Kunjungan kali ini tidak lain untuk mendengarkan aspirasi warga beserta keluhannya untuk perbaikan pemerintahan kedepannya . Apa yang kurang akan kita benahi dan yang sudah bagus akan kita sempurnakan lagi . Penting untuk mengetahui langsung segala unek unek warga untuk Kabupaten Banjar agar bisa lebih  maju lagi pembangunan dan potensi masyarakatnya ,” ucapnya .

 

Di warung Ramadan remaja Langgar Misbahuddin,  Bupati Banjar H Saidi Mansyur  beserta Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie menyempatkan untuk menikmati hidangan hidangan yang tersedia di warung tersebut . Juga berkesempatan untuk melayani warga yang mau berfoto dengan beliau berdua.

 

Setelah menikmati hidangan bersama warga , H Saidi Mansyur didampingi H Said Idrus Al Habsyie berkesempatan mengunjungi sekaligus memberikan santunan ke salah satu warga sepuh desa Bincau yaitu Nini Masniah . Bersama keluarga nya didampingi anak dan cucu ,Nini Masniah mengaku  turut senang  atas kunjungan dan kesediaan Bupati Banjar bersama Wakil Bupati yang mau menjenguk nya .

 

“Alhamdulillah dan terima kasih atas kerelaan Pak Bupati dan Pa Wakil Bupati Sudi mau mengunjungi rumah nini yang sederhana ini.  Ulun doakan semoga sukses membangun Kabupaten Banjar dan amanah dalam memimpin . Serta mampu mensukseskan Kabupaten Banjar yang MANIS ,Maju Mandiri dan Agamis,” harapnya .

Fad/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *