Kakek Hilang Diduga Tercebur Sungai Dibelakang Rumahnya

  • Whatsapp

RANTAU, infobanua.co.id – Warga Perintis Raya Rantau dibuat heboh atas hilangnya salah seorang warganya H.Utuh Curung (92) yang akrab disapa Paman Curung abahnya Jaran, Minggu (18/4/2021) pagi.

Diduga H.Utuh Curung hilang tercebur sungai saat beraktifitas rutin kesehariannya membuang sampah di bantaran sungai yang posisinya tepat berada di belakang rumahnya.

Informasi yang didapat dari warga sekitar, Amang Babas, dirinya seorang veteran berusia tua dan juga memiliki penglihatan rabun (red.penglihatan kurang jelas) demikian pendengaran beliau yang kurang baik. Beliau pun kalau berjalan selalu menggunakan tongkat, pabila menyeberang jalan pun mesti dituntun.Sekitar pukul 08:00-09:00 Wita dirinya ke bantaran sungai yang berada dibelakang rumahnya dan hilang, yang tertinggal hanya tempat sampah dibantaran sungai. Sementara tongkat dan sandal yang biasa dikenakan beliau tertinggal dirumah.

Mendapatkan laporan hilangnya H.Utuh Curung, Tim Relawan Kemanusiaan seperti BPBD, Damkar, Orari Lokal Tapin, dan lainnya langsung bergerak mencari korban dengan menyusuri sungai hingga membuat posko tenda darurat di perempatan jalan simpang empat Perintis Raya untuk mengakomodir para relawan yang datang. Pencarian korban masih terus dilakukan sampai malam hari.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *