Seorang Anak Tega Lakukan Bacok Kepala Ayah Kandungnya Sendiri Dengan Sebilah Golok

  • Whatsapp

Tanjung Morawa, infobanua.co.id – Dikarenakan tak terima Kucing Peliharaannya dipukul, lalu Seorang Pria, bernama Amran, (40), Warga Dusun 4, Desa Dalu X A, Kecamatan Tajung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, tega menganiaya dengan tindakan kekerasan membacok Kepala Ayah Kandungnya Sendiri, bernama Abdullah Caniago, (80), terlihat kritis bersimba darah di dalam Rumahnya, Minggu (18/04/2021), sekira pukul 19.00 WIB.

“Awal peristiwa kejadian penganiayaan itu diketahui, saat saya sedang berbuka puasa, tiba tiba terdengar suara jeritan minta tolong dari Istri Korban Abdullah Caniago. Saya langsung bergegas beranjak menghampiri lokasi asal teriakan minta tolong tersebut. Seketika itu, saya sangat terkejut melihat Korban sudah bersimbah darah dengan kondisi bagian Kepalanya terluka berat, akibat terkena bacokan Senjata Tajam, Sebilah Golok yang digunakan Anak Korban sebagai Pelakunya menganiaya Ayahnya sendiri,” ujar Zulkipli, (39), Tetangga Korban saat di lokasi TKP.

Lebih lanjut Zulkipli mengatakan, “Lalu saya berteriak meminta tolong kepada Warga Lainnya, dengan seketika Rumah Korban sudah dikerumuni Warga Sekitar. Dengan di bantu Warga Lainnya, serta menggunakan kenderaan Becak Bermotor, kami membawa Korban ke Klinik Terdekat, yakni Klinik Hamidah yang berada di Jalan Lintas, Kecamatan Lubuk Pakam, Km 19, Kabupaten Deli Serdang,” jelasnya.

Kemudian, sambung Zulkipli mengatakan,”Tidak beberapa lama, Pihak Petugas dari Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, bersama Perangkat Desa, tiba di Lokasi TKP, berhubung di Sekitar Lokasi tersebut, baru saja mengalami terjadi musibah Kebakaran yang menghanguskan beberapa Rumah Warga.

Dengan demikian Pihak Petugas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang masih berada memantau di Sekitar Lokasi peristiwa musibah kebakaran tersebut, mendapat informasi, dan mereka langsung melakukan olah TKP, serta mengamankan Pelaku yang mencoba kabur ke Lokasi Perkuburan Cina di Desa Tanjung Baru,” ujarnya.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH., ketika dikonfirmasi membenarkan ada terjadi peristiwa tersebut. Pelaku kini masih dalam Perawatan Medis karena sempat dihajar oleh Massa dari Warga Sekitar.

Melihat Pelaku babak belur, dan terdapat luka di tubuhnya, lalu Pelaku dilarikan Petugas ke Klinik terdekat. Namun Petugas Medis Klinik itu menolak, karena melihat kondisi Pelaku yang mengalami luka cukup serius, akhirnya Pelaku dilarikan ke RS Grand Medistra.

“Untuk melakukan pemeriksaan terhadap Pelaku belum kita laksanakan, berhubung masih dalam perawatan. Namun barang bukti, berupa Sebilah Golok yang digunakan Pelaku membacok Ayah Kandungnya sudah kita amankan. Kita juga sudah perintahkan Personil untuk menjaga Pelaku sampai sembuh, sehingga nantinya bisa memperoleh keterangan pengakuan atas perbuatannya guna proses pengembangan penyidikan lebih lanjut akan Tindak Pidana Penganiayaan dengan Pemberatan yang Pelaku lakukan,” tutup Kapolsek.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *