Setelah Pangdam, Giliran Kasdam VI Mulawarman Kunker ke Kutim

  • Whatsapp
Kasdam VI/Mulawarman Turut Disambut Bupati Dilapnagan Heliped. (Wak Hedir Pro Kutim)

SANGATTA – Kepala Staf Kodam (Kasdam) Vl Mulawarman, Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta.,S.Sos melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kutim, Selasa (20/4/2021). Kedatangan Kasdam VI/Mulawarman Tri Nugraha Hartanta berserta rombongan yang menggunakan helikopter itu, disambut oleh Bupati Kutim, H Ardiansyah Sulaiman, didampingi Sekretaris Kabupaten H Irawansyah, Ketua DPRD Kutim Joni, Dandim 0909/Sgt Letkol CZI Pabate dilapangan Heliped, Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, Bukit Pelangi.

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah langsung mengucapkan selamat datang kepada Bapak Brigjen TNI Tri Nugraha Hartanta beserta rombongan.

“Selamat datang kepada Kasdam di Kabupaten Kutim. Semoga dengan kedatangan Kasdam di Tanah Tuah Untung Banua ini akan memberikan dampak dan pengaruh positif baik bagi pemerintah, prajurit Kodim 0909/Sgt, maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Kutim,” ucap orang nomor satu di Kutim itu.

Usai mendapatkan pengalungan syal bermotif ukiran dayak kerajinan tangan Kutim oleh Bupati Kutim H Ardiansyah, Kasdam pun meninggalkan lokasi lapangan menuju Makodim 0909/Sangatta untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit 0909/Sangatta.

“Kunker kali ini untuk meningkatkan sinergitas, dan soliditas satuan yang tangguh juga profesional guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas serta bersilaturahmi dengan seluruh unsur Forkominda diwilayah Kodim dan Koramil,” ungkapnya.

Tri Nugraha Hartanta berharap kepada seluruh prajuritnya mampu bekerja secara profesional dan harus bisa menghadapi dinamika pelaksanaan tugas yang semakin komplek dengan mengasah kemampuan Binter untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan sesuai 8 Wajib TNI terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

“Mengingatkan para prajurit agar dalam setiap melaksanakan tugas untuk senantiasa menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, jalin hubungan yang harmonis dalam rmah tangga, hindari pelanggaran serta menjaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan.

Usai memberikan pengarahan Pangdam Vl Mulawarman pun meninggalkan Makodim 0909/Sangatta menuju Kabupaten Berau untuk melanjutkan kunjungan kerja diwilayah hukumnya. (hms15/hms3)

Sumber: pro.kutaitimurkab.go.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *