Sambil Lakukan Penerangan Keliling pada Operasi Keselamatan 2021, Polantas Bone Juga Budayakan Berlalu Lintas dan Protkes

  • Whatsapp

BONE, infobanua.co.id – Anggota Sat Lantas Polres Bone melakukan penerangan keliling (Penlling) dengan keliling Kota Watampone, Rabu (21/04/2021).

Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 yang di lakukan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone Aiptu Nataniel Teke tidak lain guna melaksanakan Penerangan Keliling ( Penling ) di sekitar Kota Watampone Kabupaten Bone berkaitan dengan ketertiban berlalulintas maupun protokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19.

Dalam giat tersebut, aiptu Nataniel Teke Berpatroli

Sembari berpatroli dan memberikan himbauan melalui pengeras suara tentang ketertiban berlalu lintas saat berkendara di jalan.Aiptu Nataniel Teke juga tetap menghimbau mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan serta hindari kerumunan sebagai bentuk perlawan terhadap penyebaran covid 19.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Dikyasa Polres Bone juga menampaikan agar seluruh masyarakat maupun unsur terkait tetap bersinergi dalam memutus mata rantai covid 19 khususnya di Kabupaten Bone.

Selain itu dia juga mengatakan pentingnya keselamatan di jalan raya maka diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Bone dan pengguna jalan raya agar dapat memahami aturan tata tertib berlalu lintas (A.Ida )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *