Koalisi Ormas Depok Dukung Penuh Penegak Hukum Untuk Tuntaskan Dugaan Korupsi di Tubuh Damkar

  • Whatsapp
Koalisi Ormas Depok Dukung Penuh Penegak Hukum Untuk Tuntaskan Dugaan Korupsi di Tubuh Damkar

Depok, Infobanua.co.id – Koalisi Ormas Depok (KODE) angkat bicara terkait Kasus dugaan korupsi yang menimpah Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan penyelamatan Kota Depok, bertempat di kedai angkringan jalan nusantara beji, kamis (21/04/21) selaku ketua Kode Mikel AW mengatakan. ” terkait dengan musibah yang terjadi di lingkungan Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok ,di dalam penegekan hukum dapat berjalan dengan semesti nya, sesuai dengan aturan per Undang Undanga yang berlaku. Para pejabat yang terkait Proses Hukum dengan dugaan ada nya Korupsi di lingkungan Dinas Damkar harus kooperatip terhadap penegak hukum yaitu Kejaksaan Negeri Depok (Kejari) dan Reskrim Polresta Kota Depok”. Kata Mikel.

Diri nya menambahkan , di jaman era digitalisasi saat ini hukum tidak lagj tumpul ke atas tajam ke bawah untuk mencapai tegak nya rasa keadilan dalam penegakan hukum. “Penegakan hukum salah satu candra di muka Pemerintahahan Kota Depok ke depan, agar sytem tata kelola Pemerintahan nya menuju good and clean Governent”. imbuh Mike.

Untuk itu KODE Depok sangat Menginginkan dalam penegakan hukum ini dapat berjalan sebagaimana mesti nya sesuai aturan dan per Undang Undangan. ” Sudah saat nya Pemerintah Kota Depok melakukan Reformasi Birokrasi di lingkungan satuan kerja Perangkat daerah ( SKPD ) menuju jalan nya program program Pemerintahan Kota Depok yang Tertera pada rancangan pembangunan jangka menengah daerah ( RPJMD ) tahun 2021-2026″. Imbuh Mikel Watimena Abraham ataw yang lebih dikenal Bung Mike kepada Infobanua.co.id.

di tempat yang sama , Jhoni kelmanutu mengatakan kasus Damkar ada aktor di balik semua kejadian Viral nya Sandi yang notabene nya tenaga Kontrak di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.” Kami dari KODE Depok mendukung dan mengawal semua yang di Katakan Wali Kota Depok , Mohammad Idris untuk menyerahkan Proses dugaan korupsi di lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok kepada Aparat Penegak hukum Kejaksaan negeri Depok dan Reskrim Polresta Depok dalam menangani dan memproses seadil adil nya para Pejabat yang terlibat dan Aktor dari Semua ini”. Jelas Jhoni. ( wahyu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *