Peringatan Harlah ke-71 Fatayat NU, Harus Bisa Menjawab Tantangan Zaman

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Dalam Peringatan Hari Lahir ke-71 Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Pengurus Cabang (PC) Kota Tegal, Ketua Tanfidziyah PC NU Kota Tegal, Abdal Hakim Tohari berpesan agar di usianya yang ke-71, Fatayat NU bisa menjawab tantangan zaman.

“Kini di usia ke-71 tahun cukup banyak pasang surut yang sudah dilalui dan tentunya Fatayat NU harus dapat menjawab tantangan zaman,” ujar Abdal Hakim.

Pesan tersebut disampaikan Abdal Hakim saat memberi sambutan dalam acara Tasyakuran Hari Lahir ke-71 Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kota Tegal, Sabtu (24/4) di Pondok Pesantren dan Madrasah Hidayatul Mubtadi – Ien (MHM3) Jl. Merpati Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.

Hadir dalam giat tersebut, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tegal, Johardi dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tegal, Imam Badarudin, serta Pengusaha Muhadi Setiabudi, Camat Tegal Selatan dan Lurah Randugunting.

Abdal Hakim berharap di usianya saat ini, khususnya Fatayat Kota Tegal semakin mantap dalam melangkah, bisa menjawab tantangan masa kini.

Senada dengan Abdal Hakim, Muhadi Setiabudi, yang menjadi pembicara dalam tasyakuran tersebut juga menyampaikan usia 71 tahun, merupakan usia sudah cukup dewasa, harus lebih maju bersaing dengan kaum Adam.

Acara tasyakuran Fatayat NU PC Kota Tegal ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *