Aldila Rianda Tasa Berbagi Takjil, Berbagi Sembako Dan Buka Puasa Bersama Dengan Panti Asuhan

Tana Paser – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Aldila Rianda Tasa melaksanakan kegiatan berbagi dan berbuka puasa bersama dengan panti asuhan.

Tenaga ahli DPRD RI Fraksi Partai Gerindra Budi Satrio Djiwandono berbagi takjil gratis bersama dengan komunitas Apar Fishing dan komunitas vespa paser, dilanjut buka puasa bersama dengan yayasan al- muhtadin.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi motivasi bersama, tentunya semakin banyak kita berbagi kita mendapat berkah,”kata Aldila pada media, Sabtu (24/4/2021).

Aldila juga menyebutkan sekitar 300 paket takjil dan beberapa paket sembako untuk masyarakat yang tidak mampu, termaksud kita bagikan ke yayasan rumah tahfiz Qur’an Al Raffi yang ada di Desa Tapis.

Kemudian dilanjutkan kegiatan buka puasa bersama dengan komunitas Apar Fishing dan komunitas vespa paser atau Scooter club bersama dengan yayasan Al-Muhtadin.

Disinggung terkait perubahan atau penyegaran beberapa DPC Di Kalimantan Timur termasuk DPC Kabupaten Paser dirinya tidak mau mendahului arahan dan instruksi instruksi DPP Gerindra dan DPD GERINDRA Kalimantan Timur, Yang merupakan kader GMD Pertama dari Kalimantan Timur tersebut.

Dirinya sesuai dengan arahan Budi Satrio akan terus berjuang menyuarakan suara rakyat baik dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat di paser.

Serta mendukung penuh upaya pembangunan saat ini yang menjadi program utama Bupati Paser, agar masyarakat desa terpencil khususnya petani tidak kesulitan membawa hasil panen nya.

“Karena Pertanian adalah Fokus program dan kegiatan dari partai Gerindra,” tutupnya. ril

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts