Anggota DPRD dari PKB H.Syaipul Rahmadi Bagi-Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh ampunan dan penuh berkah, diama umat muslim di seluruh dunia melaksankan ibadah berpuasa sebulan penuh.

Dalam bulan suci ramadhan tersebut tak hanya melakukan ibadah puasa saja, umat muslim berlomba lomba melakukan kebaikan kebaikan dimana dalam bulan suci ramadhan tersbeut amal ibadah dan segala perbuatan kebaikan umat manusia hususnya umat muslim yang menjalankannya segala kebaikan pahalanya di lipat gandakan oleh allah swt.

Dilam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini dimanfaatkan anggota Komisi I DPRD Korabaru untuk melaksanakan kegiatan amal salah satunya berbagi takjil.

“Berbagi takjil ini rutin saya laksanakan setiap bulan Ramadhan,” ujar Syaipul Rahmadi saat membagikan takjil di Desa Semayap dan Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, kemarin.

Ujang salah satu warga Desa Dirgahayu RT 12 mengucapkan terima kasih kepada Syaipul Rahmadi yang telah memberikan takjil. “Alhamdulillah, dengan takjil ini kami sekeluarga bisa berbuka puasa dengan makanan tambahan yang enak,” ujarnya.

Dia berharap, seluruh anggota DPRD Kotabaru dapat melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat seperti yang dilakukan H Syaipul Rahmadi.

Dikatakannya, jika di kotabaru ini banyak orang seperti bapak Syaipul Rahmadi tentu masyarakat yang tidak mampu untuk membuat makanan berbuka puasa pasti mereka akan terbantukan dengan takjil- takjil yang mereka bagikan.

Semoga amal ibadah bapak H.Syaipul rahmadi dilipat gandakan oleh Allah,” ucap Ujang.

(JL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *