Silaturrahmi ke Kesbangpol, Ketua PD IWO Inhil Berharap Akan Terjalin Komunikasi Dan koordinasi Yang Baik

  • Whatsapp

Indragiri Hilir, infobanua.co.id – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kunjungan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Inhil, Senin (26/4/2021) pagi, Tembilahan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi antara PD IWO Inhil dengan Badan Kesbangpol.

Kedatangan jajaran PD IWO Inhil dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi dan disambut Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Inhil, Drs Azwizarmi, MH.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Inhil, Drs Azwizarmi, MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan PD IWO Inhil ke kantor Badan Kesbangpol. Dia mengharapkan PD IWO Inhil dapat berkembang dalam menyampaikan informasi yang menjadi konsumsi publik.

“Peran IWO sangat kita harapkan dalam penyampaian informasi, memberikan pencarahan kepada masyarakat secara nyata,” tutur Azwizarmi usai pertemuan.

Azwizarmi mengungkapkan, selain berperan dalam memyampaikan informasi kepada masyarakat, PD IWO Inhil juga diharapkan berperan sebagai penyeimbang informasi bagi pemerintah daerah, khususnya Pemerintah Kabupaten Inhil sehingga informasi yang diperoleh tidak simpang siur.

“Tentunya informasi yang kita harapkan adalah informasi yang cepat, akurat dan bisa dipertanggungjawabkan,” tutur Azwizarmi.

Azwizarmi juga mengimbau PD IWO Inhil agar tetap konsisten dalam bertugas. Sebagai penyeimbang informasi, PD IWO Inhil harus tetap mengedepankan semangat.

“Semoga IWO tetap jaya, eksis dan semangat. Jangan pernah menyerah karena sesungguhnya tugas IWO ini cukup berat, harus siap mental,” tutup Azwizarmi.

Sementara, Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi mengapresiasi sambutan ramah Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Inhil. Dia meyakini, setelah pertemuan yang dilakukan, PD IWO Inhil dan Badan Kesbangpol akan terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik.

“Dengan begitu, tentunya sinergitas antara kedua belah pihak juga akan turut terbangun. Semoga hubungan baik ini, dapat terus dijaga ke depannya,” kata Muridi Susandi.

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *