Semua Guru di Kota Banjarbaru Jalani Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
SIMULASI BELAJAR TATAP MUKA DI KOTA BANJARMASIN

BANJARBARU – Seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan mulai divaksinasi Covid-19, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarbaru segera akan membuat pedoman pembelajaran tatap muka (PTM) yang direncanakan berlangsung Juli mendatang.

Pembahasan pedoman PTM akan melibatkan seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan. Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru, Fathusyar’i Msi mengatakan sejak beberapa hari lalu para guru mulai divaksin di puskesmas terdekat.

Walau mulai berjalan untuk kepastian PTM pihaknya saat ini masih menunggu seluruh tenaga pendidik dan kependidikan selesai divaksinasi Covid-19. “Kalau vaksin semua guru sudah selesai baru kita optimis PTM akan bisa digelar, kita tunggu saja dulu vaksinasi,” kata dia.

Saat ini kata dia guru yang di vaksin sesuai dengan piloting yang sekolahnya bakal menggelar PTM karena keterbatasan kuota. “Saat ini guru dan tenaga kependidikan smp, SD, dan TK sudah hampir 2 minggu dilakukan proses vaksinasi dengan kuota 1600 org dari dinkes di 10 puskesmas,” ujar dia.

Sedangkan target vaksinasi dosis kedua belum dimulai. Sementara Mulai di vaksinnya para guru membuat pengajar di kota Idaman kembali bersemangat untuk bisa menggelar PTM di sekolahnya. rel/bp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *