Duel Lawan Perampok, Salman Dan Anaknya Selamatkan Uang Titipan Rp100 Juta

  • Whatsapp

Muara Teweh, infobanua.co.id – Bernyali tinggi dan berani duel dengan perampok, seorang warga bernama Salman (37)dengan seorang anak lelakinya berhasil menyelamatkan uang titipan perusahaan sebesar Rp100 juta.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Persemaian II, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Pada hari Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bukan hanya melawan, Salman dibantu warga juga berhasil membekuk perampok berinisial MH (44) beralamat Jalan Veteran Gang V, RT 22, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Saat Salman beduel dengan MH, satu perampok lainnya berhasil kabur.

Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber, diduga Salman dibuntuti para perampok dari arah Bank Mandiri. Salman mengambil duit titipan di bank tersebut untuk membayar gaji karyawan PT BBP.

Saat mobil pick-up yang dikemudikan Salman ditemani saksi Rahmadianor melintas di Jalan Persemaian II berhenti, karena mampir di rumah seorang teman, tiba-tiba perampok menghampiri dan mengambil plastik hitam berisi uang sebanyak Rp100 juta. Salman melawan sambil berteriak “rampok.rampok”.

“Pelakunya dua orang. Mereka sudah sempat membawa uang Rp100 juta. Tetapi anak saya menerjangnya dari belakang dan saya bisa rebut kembali uangnya,” ujar Salman di TKP.

Ketika dikonfirmasi Kepala Polres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Palayukan mengatakan, kasus ini masih proses pendalaman. “Buser masih mendalami,” katanya singkat, Kamis siang (Hatri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *