Indocement Tarjun Bagikan Takjil

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – PT.Indocement Tarjun terus melakukan Gathering di setiap tahunya.

Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, kegiatan Gethering tahun ini di alihkan dengan melakukan berbagi takjil kepada masyarakat kotabaru,jumat (30/4/2021) saat sore hari.

Dalam kegiatan bagi bagi takjil Oleh PT. indocement bersama puluhan wartawan yang bertugas di kotabaru,” tetap mengedepankan prokes covit-19.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam menjalin silaturhmi perusahaan dengan para insan PRES yang bertugas di kabuoaten Kotabaru.

Dengan adanya kegiatan ini, pihak perusahaan dan insan PERS yang ada di Kotabaru akan tetap terjalin hubungan silaturami,”ucap CSR Officer Agus Rifani yang mewakili management ITP, Teguh Iman Basoeki.

Agus Rifani mengatakan, ITP.Tarjun bersama para insan PERS bersepakat mengadakan kegiatan sosialisasi prokes covid-19 serta bagi bagitakjil dan juga membagikan masker kepada masyarakat Kotabaru.

Agus berharap, kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten kotabaru, ujarnya.

Walaupun tidak bisa bertatap muka langsung dengan pimpinan perusahaan, di sebabkan alasan Covid-19 kegiatan ini adalah berbagi rezeki di bulan suci ramadan Pihak perusahaan bersama para Jurnalis kotabaru,semoga semuanya ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” pungkasnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar