infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pj Walikota Lantik PPK Dan PPS Psu Pilgub Nanti

Pj Walikota Lantik PPK Dan PPS Psu Pilgub Nanti

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Penjabat Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si menyaksikan kegiatan pelantikan anggota PPK dan PPS untuk pemungutan suara ulang (PSU) pada Pilgub Kalsel Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (29/4) lalu.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah, dan Kepala Badan Kesbangpol, H. Kasman. Dalam kesempatan tersebut, Akhmad fydayeen berharap kepada anggota PPK dan PPS yang berjumlah total 41 orang mampu bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan agar terwujud asas demokrasi yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada Komisioner Kota Banjarmasin yang telah secara maksimal menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu. Jumat (30/4)

“Sehingga sebagaimana yang saat ini kita saksikan bersama telah terlaksana salah satu tahapan dan persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) se Kecamatan Banjarmasin Selatan,” ucap pria yang akrab disapa Dayeen.

“Harapannya, agar amanat yang dipercayakan kepada Bapak/Ibu semuanya atas tanggungjawab dan keikhlasan, penyelenggaraan pemilihan secara LUBER dan JURDIL dapat terwujud,” pungkasnya.

Febri

Bagikan:

Iklan