Direktur Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Serahkan Bantuan Hibah Barang Kepada Bupati Nunukan

  • Whatsapp
BUPATI NUNUKAN HJ.ASMIN LAURAH DIDAMPINGI IR.H.MUH SOPYAN JABATAN KADIS PUPR NUNUKAN MENANDA TANGANI SERAH TERIMAH HIBAH BARANG DARI DIRTJEN CIPTA KARYA PUPR RI. BERKANGSUNG DIKANTOR BUPATINUNUKAN BEBERAPA HARI YG LALU

“Ditjen Cipta Karya Kemen PUPR Serah Terima Hibah Barang Kepada Pemkab Nunukan”.

Nunukan, infobanua.co.id – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.MM melakukan Penandatanganan Naskah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI bertempat di Ruang Kerja Bupati Nunukan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid Bupati Nunukan Provinsi Kalimantan Utara mengucapkan Ribuan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Direktur Jenderal (Dirjen) Cipta Karya pada Kementerian PUPR melalui “Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Utara”, Bapak Nuris Wahyudi S.ST.,MT.

Bupati Nunukan berharap hibah Barang Milik Negara dari Kementerian PUPR itu bisa dioptimalkan dan disesuaikan dengan kepentingan penggunaan masyarakat.

Bupati Nunukan berharap bantuan ini tidak hanya sampai disini dikarenakan anggaran Daerah yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk menjangkau semua pembangunan yang diharapkan oleh masyarakat dan kami tetap berusaha memaksimalkan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih, balai selama ini sudah banyak membantu pemerintah Daerah Kabupaten nunukan seperti tahun lalu beberapa Sarana pendidikan telah diserahkan.

saya Selaku Pemerintah Daerah berharap ini jangan sampai disini saja, kita butuh keberlanjutan Alhamdulillah banyak program- program pusat juga yang bisa disinergikan dengan pemerintah daerah hanya proses nya saja tinggal komunikasi dan koordinasi Lebih efektif dan efisien ujar Diperjuangkan Mantan anggota DPRD Provinsi Kaliman Utara dari Partai Hanura.

Adapun hibah yang diterima Pemetinta daerah kabupaten Nunukan adalah “Jaringan perpipaan SPAM Nunukan Untuk kawasan Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Nunukan Selatan”.

Juga khususnya peningkatan jalan lingkungan Kecamatan Krayan Selatan Kabupaten Nunukan provinsi Kalimantan Utara semoga Bantuan tersebut dapat dirasakan dan dinikmati masyarakat . (Yuspal/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *