Bangun Kepedulian kepada Sesama,Cianjur Cycling Forum (CCF) Santuni Anak Yatim Dan Buka Bersama.

  • Whatsapp

Cianjur, infobanua.co.id – Organisasi sepeda Cianjur Cycling Forum (CCF) kabupaten Cianjur menggelar kegiatan Bakti Sosial yang diberi nama CCF Berbagi,yang diisi dengan acara buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim,minggu (02/05/2021) di Aula Pondok pesantren Assuyuthiyyah Bayubud Cianjur.

Ketua CCF Kabupaten Cianjur Kin Nurel Yakin mengungkapkan,kegiatan santunan dan acara buka bersama Anak yatim ini merupakan kegiatan agenda tahunan dari CCF yang saat ini sudah memasuki tahun ketiga,biasanya ada dua event yaitu menjelang ramadhan dan pertengahan Ramadhan,karena adanya situasi dan kondisi Pandemi sekarang kegiatan kita satukan hari ini .kata Kin Nurel.

Terkait santunan kepada anak yatim Alhamdulillah untuk hari ini kita bisa menyantuni 60 orang anak yatim yang terdiri dari 50 orang anak yatim binaan dari yayasan Pondok Pesantren Assuyuthiyyah dan 10 orang anak yatim binaan ustadz Heri rancagoong.kegiatan tadi juga dihadiri teman teman dari komunitas sepeda yang ada di kabupaten Cianjur,terangnya.

Program berbagi santunan untuk anak yatim ini memang salah satu site program sosial di Organisasi CCF Cianjur.”ini salah satu bagian dari program baksos kita, jadi setiap bulan Ramadhan kita isi dengan santunan dan bukber dengan anak yatim,dan pada bulan Muharram kita ada kegiatan khitanan massal”,jelas Kin Nurel.

Alhamdulillah acara hari ini dapat berjalan dengan lancar, dan kita ucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya atas dukungan rekan rekan yang tergabung dalam CCF baik dukungan moril,pikiran dan juga materi sehingga kegiatan santunan dapat terlaksana dan tersalurkan,tutur Kin Nurel.

Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa semakin meningkat kan rasa kepedulian kita semua kepada sesama khususnya kepada Anak-anak Yatim.Pungkasnya.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *