Categories: BANJAR

Karyawan DKISP Banjar Lakukan Vaksin Covid-19 ke II

Martapura, infobanua.co.id – Guna mensukseskan program pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian ( DKISP ) Kabupaten Banjar laksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis kedua, di kantor DKISP Banjar, Martapura, Senin ( 03/05 ) pagi.
Kegiatan ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ), karyawan dan karyawati DKISP Banjar, dengan petugas vaksinasi dari UPT Puskesmas Sungai Tabuk 2.
Menurut Kepala DKISP Banjar H.M Aidil Basith, rekan-rekan DKISP Banjar sangat antusias mengikuti vaksin kedua ini, dalam mendukung gerakan pemerintah Lakasi Vaksinasi Lakasi Pamulihan Ekonomi.
“Sebelum adanya vaksinasi ada beberapa karyawan DKISP Banjar yang terpapar Covid-19, semoga setelah di vaksin ini tidak ada lagi yang terpapar Covid-19,” harap Basith.
Aidil Basith juga menghimbau dengan vaksin ini kita dapat menjaga imun dan kesehatan dengan catatan tetap menerapkan 3M ditambah 2M serta konsumsi multivitamin.
Sementara itu Sekretaris DKISP Banjar Mainita Elisnawati menambahkan setiap orang memiliki antibodi yang berbeda-beda, dan memiliki efek samping yang berbeda pula, seperti mengantuk, batuk dan lainnya.
“Meskipun kita telah melaksanakan vaksin, jangan sampai lengah dan mengabaikan Covid-19, tetap jalankan protokol kesehatan,” katanya.
Fad/IB
admin

Recent Posts

Turunkan Angka Stunting, Nurgita Tiyas Ajak Semua Pihak Komitmen

Martapura, infobanua.co.id – Usai dibuka oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi, Rapat Koordinasi…

12 menit ago

DKUMPP Banjar Gelar Kajian Awal RPIK 2025-2045

Martapura, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro,Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) menggelar…

38 menit ago

Pemkab Banjar Bentuk Tim Pelaksana Pemberangkatan dan Pemulangan CJH

Martapura, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Sekretariat Daerah (Setda) Bagian Kesra menggelar Rapat Pemantapan…

47 menit ago

PPPK Formasi 2023 Sudah Terima SK Bupati Tanbu

BATULICIN, infobanua.co.id - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), dr. HM Zairullah Azhar, resmi melantik dan menyerahkan…

3 jam ago

Belasan Kecamatan Ramaikan Lomba Masak Panginan Sukup Simpan

Sampit, infobanua.co.id - Belasan peserta yang berasal dari PKK Kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur meramaikan…

5 jam ago

Penanganan Narkoba Jadi Masalah Serius Pemkab Kotim

Kotawaringin, infobanua.co.id - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengatakan jika masalah penyalahgunaan dan peredaran gelap…

5 jam ago