Ketua DPRD Kalsel Hadir Hari Jadi Kabupaten HSU Ke -69

  • Whatsapp

Amuntai, infobanua.co.id – Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Hulu Sungai Utara berlangsung khidmat dan sederhana, mengambil tempat di Mess Neagara Dipa, kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr (HC) H Supian HK SH MH, Sabtu (01/05).

Bupati HSU Drs.H.Abdul Wahid HK, M.M, M.Si dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat dengan momentum hari jadi yang ada pada bulan ramadhan ini untuk selalu meningkatkan keimanan agar tercapainya visi dan misi Kabupaten HSU, “semangat hari jadi Kab HSU ke-69 dan bulan suci Ramadhan serta Idul Fitri Mari kita bersama meningkatkan keimanan ,kebersamaan dan sinergitas untuk mewujudkan HSU Mantap” katanya.

Sementara itu Ketua DPRD yang juga putera asli daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara mengungkapkan apresisasinya terhadap bebagai macam kemajuan pembangunan yang telah dicapai maupun dalam suasana kondusif yang selalu terjaga, “tentunya apresiasi dan penghargaan juga kita berikan khususnya kepada masyarakat Kabupaten HSU atas hasilnyg dicapai selama ini,” jelasnya

Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Dr Drs Safrizal ZA, MSi dalam sambutannya selain memberikan Ucapan Selamat juga menambahkan bahwa Kabupaten HSU memiliki potensi untuk terus maju dan berkembang. Berbagai potensi ada didaerah ini,mulai dari perkebunan , pertanian, peternakan, hingga perikanan. Termasuk potensi pengembangan UMKM yang cukup beragam,jika bisa dioptimalkan bahkan Kabupaten HSU akan menjadi daerah yang strategis dengan berpindah nya ibukota negara ke Provinsi Kalimantan Timur.

Bersama ini dilakukan juga Penanda Tanganan Prasasti Proyek diantaranya Proyek Rekonstruksi Penahan Banjir Desa Kota Raja Amuntai Selatan, Konstruksi Peningkatan Pembangunan Jalan Palampitan Hilir Alabio, Konstruksi Peningkatan Pembangunan Jalan Danau Panggang – Babirik, Konstruksi Peningkatan Pembangunan Jalan Pasar Sabtu-Danau Panggang, dan Pencanangan Pembangunan RS Umum Daerah Pambalah Batung di Muara Tapus.

Id/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *