May Day Di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Kotabaru, Infobanua.co.id- Bertempat di Selabak Estate Minamas Group Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalsel, Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian Rayakan peringatan Hari Buruh Internasional secara virtual, Sabtu 1/5)21 kemarin.

Dihadiri tidak lebih dari 50 orang baik peserta, keamanan maupun tamu undangan, Rabbiansyah S.Sos selaku Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Minamas ASD mengatakan, peringatan hari buruh terlaksana dengan sederhana saja dengan tetap menerapkan protokol ketat kesehatan.

Peringatan Hari Buruh Internasional ini menjadi moment bersama untuk sekaligus menjalin komunikasi, koordinasi, juga mempererat jalinan talisilaturahmi, saat bulan suci Ramadan. Dan kedepan seluruh pekerja ( Buruh ) dapat lebih baik dan sejahtera.

Rabbiansyah atau kerap disapa Roby, dirinya selalu menghimbau dan mensosialisasikan, jika pentingnya dalam mematuhi serta menjaga protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M.

“Maka dari itu, mohon kiranya kepada seluruh karyawan maupun khalayak luas agar terus mematuhi anjuran dari pemerintah,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ia selaku anggota DPRD terkait larangan mudik, meimbau kepada seluruh masyarakat Kotabaru khususnya, dan pada umumnya serta karyawan, agar lebaran tahun ini, biasa mudik ( pulang kampung ), agar menahan diri tidak mudik. Dan memperingati Idul Fitri ( lebaran ) cukup melalui sosial media.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran TNI- Polri baik Kapolres beserta anggota, Dandim beserta anggota, Manajemen Minamas Group ( SLE, SNE, dan RDE ), seluruh pengurus serta anggota serikat pekerja Minamas ASD, seluruh Security ASD sehingga acara berjalan baik dan lancar,” tandasnya.

Adapun acara inti adalah membagikan Doorprize sebanyak 650 item hadiah dengan hadiah utama satu buah Sepeda Motor, sedangkan bagi anggota serikat pekerja yang beruntung di dapat oleh Karyawan Divisi III Selabak Estate salah satu anggota serikat pekerja di bawah naungan Federasi ASD,

Untuk info, Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian yang menaungi 14 serikat pekerja dari kurang lebih 5000 anggota, dimasa pandemi covid-19 ini hanya diikuti oleh beberapa orang saja, tidak lebih 50 anggota.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar