Polda Sumbar : Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid – 19. Mal, Restoran dan Kafe Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Padang ( Sumbar ) Infobanua.co.id – Sepuluh hari jelang lebaran ini, diprediksi akan terjadi lendakan pengunjung di pusat perbelanjaan seperti Mal, Supermarket, Minimarket, Pasar dan Restoran/Cafe.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, jajaran Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Barat secara intens melakukan monitoring, himbauan dan penindakan pada mereka yang membandel.

“Kepolisian Sumbar secara intens melakukan patroli ke lokasi-lokasi publik untuk pengawasan prokes” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatra Barat, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, SIK. (03/05).

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu menambah, “Selain melakukan patroli lapangan dan pasar sebagai ruang publik, kepolisian juga mengintruksikan pada pihak pengelola Mal, Supermarket, Minimarket, Restoran/Cafe untuk mengingatkan castamer dan pengunjungnya untuk selalu mematuhi Prokes”

“Karena dipastikan, secara mendadak kami akan melakukan razia ketempat-tempat tersebut. Dan tentu saja akan ada sangsi bagi pihak pengelola yang lalai” tegas Satake Bayu.

(deni/Hkim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *