Rudi Mas’ud : Peduli Berbagi di Bulan Ramadan Pada Masyarakat Kaltim

  • Whatsapp

Samarinda, Infobanua.co.id – Sebagai rasa syukur sudah 2 tahun ini Rudi Mas’ud anggota DPR-RI dapil Kaltim dan ketua DPD Partai Golkar Kaltim berbagi beras 5 kg dan uang di bulan suci Ramadan dan menjelang menyambut idul Fitri 1442 Hijriyah 2021.

Bertempat kegiatan di DPD Partai Golkar Kaltim jalan Mulawarman membagikan beras bagi yang berhak, adapun yang Bapak Rudi Mas’ud sediakan 2.000 kantong beras, tutur Lukman AB Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar Kaltim, senin (3/3/2021).

Tentunya, hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu dampak dari Covid-19. “Ini merupakan kepedulian Ketua DPD Partai Golkar Kaltim mengeluarkan zakat, infaq dan sedekahnya sesuai dengan syariah Islam.”

Menurut Lukman, saat ini partai Golkar fokus kegiatan sosial seperti tahun sebelumnya juga sama selain beras partai Golkar juga menyalurkan sembako. Dan tahun ini sendiri agar tepat sasar maka yang bersangkutan langsung datang membawa KTP, hal ini agar tidak terjadi tahun sebelumnya tidak tepat sasaran.

Partai Golkar juga berbagi takjil setiap hari selama bulan Ramadan jelang berbuka puasa di depan kantor DPD Partai Golkar, pasti tujuannya kepedulian partai Golkar pada sesama umat Islam, tandas Lukman. (Rei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *