infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati Banjar Serahkan Paket Ramadan Bantuan Bank Kalsel

Bupati Banjar Serahkan Paket Ramadan Bantuan Bank Kalsel

Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur di dampingi Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Serahkan Bantuan Paket Ramadhan kepada Pensiunan dan Media di Kabupaten Banjar bersama Bank Kalsel, di Halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (03/05/2021) Sore.
Memasuki hari ke 21 ramadhan yang jatuh pada hari ini, Bank Kalsel yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar memberikan Bantuan Paket Ramadhan, dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di jalankan oleh Bank Kalsel.
Bupati Banjar H. Saidi Mansyur mengatakan bahwa Bank Kalsel adalah salah satu Bank yang membantu pemerintah daerah.
“Dan Alhamdulillah pada sore hari ini menyerahkan Paket Ramadhan kepada pensiunan dan rekan-rekan wartawan “ ungkap beliau.
Saidi Mansyur juga menambahkan bantuan paket ramadhan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat dengan sebaik-baiknya apalagi dalam suasana pandemi seperti ini.
Kepala Cabang Bank Kalsel yang di wakili oelh Hari Santana selaku Kepala Seksi Administrasi dan Umum mengatakan Paket yang di bagikan pada hari ini berjumlah 220 paket ramadhan dan serentak di bagikan di 13 kabupaten/kota.
 “Dan kemudian nanti satu paket lagi yang berjumlah 203 paket akan kami serahkan melalui Bupati dan di serahkan kepada yang berhak menerimanya” tambahnya.
Fahmi De Musfa selaku perwakilan media mengucapkan terimakasih atas bantuan paket ramadhan yang di berikan Bank Kalsel.
“mudah-mudahan paket yang di bagikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi kami, awak media “ tutupnya.
Fad/IB

Bagikan:

Iklan