Wali Kota Banjarbaru Serahkan Bantuan Bagi Pensiunan dan ASN Dari Bank Kalsel

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, menerima bantuan dari Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, di ruang Rapat Banjarbaru.

 

Bantuan sembako Ramadan tersebut diperuntukkan para pensiunan ASN dilingkup pemko Banjarbaru dan Wartawan yang bertugas di kota Banjarbaru.

 

Secara simbolis pemberian paket ini dilakukan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli. Kepada sejumlah wartawan Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bank Kalsel. Menurutnya ini merupakan tanda perhatian dari Bank Kalsel untuk warga Banjarbaru.

 

“Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Bank Kalsel pada hari ini. Kami menerimakan bantuan sembako untuk wartawan, untuk pensiunan, termasuk juga anak yatim serta mualaf yang ada di kota Banjarbaru. Ini adalah suatu tanda perhatian dari Bank Kalsel untuk masyarakat Kalimantan Selatan khususnya di Kota Banjarbaru.

 

Aditya juga menambahkan, hal ini menjadi kebanggaan, bahwa Banjarbaru memiliki Bank Kalsel.

 

“Kebanggaan, karena dapat berkerjasama yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Banjarbaru,” kata Ovie (sapaan akrab wali kota).

 

Sementara itu, Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli menyampaikan, ada sekitar 270 jumlah paket sembako yang pihaknya bagikan.

 

“Yang mendapatkan bantuan adalah pensiunan PNS para nasabah Bank Kalsel dan para Wartawan yang bertugas di Banjarbaru, yakni sebanyak 270 paket,” katanya.

 

Bantuan tersebut menurutnya, merupakan kepedulian Bank Kalsel kepada masyarakat yang turut terdampak  masalah Covid-19.

 

Salah seorang Wartawan senior di Banjarbaru yang juga mendapatkan bantuan, Fahmi mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

 

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga berkah,” ucapnya.

 

Untuk diketahui, selain pemberian 270 paket sembako ini, Bank Kalsel Cabang Banjarbaru juga memberikan bantuan uang tunai kepada kaum dhuafa dan mualaf melalui Baznas kota Banjarbaru.

Yus/IB