Ariantho S. Muler Himbau Larangan Mudik Dalam Situasi Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Barito Timur, infobanua.co.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Ariantho S. Muler menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Barito Timur, untuk mematuhi aturan ketentuan terkait larang mudik dalam menekan penyebaran Covid-19.

Pemerintah juga memberlakukan aturan tambahan berupa pengetatan perjalanan berlaku mulai 22 April-5 Mei dan 18-24 Mei 2021.

Ketentuan peniadaan mudik dan pengetatan perjalanan tertuang dalam Surat Edaran Satgas Penanganan Covid-19 Nomor 13 Tahun 2021.

“Yang paling penting kita menekankan sekali lagi disiplin yang ketat terhadap protokol kesehatan. Kunci ada disitu disiplinkan masyarakat secara ketat melalui protokol kesehatan,” ujar Politikus PKPI yang sudah 4 (Empat) Periode dipercaya masyarakat menjadi wakil rakyat di Kabupaten Barito Timur ini.

Ariantho S. Muler menambahkan, dibutuhkan kerja keras dari semua pihak, tidak hanya dari pemerintah, tetapi juga dari orangtua di kampung halaman, agar dapat memberikan imbauan kepada mereka yang berada di perantauan untuk menunda mudik tahun ini.

“Mari kita menyadari bahwa pentingnya pencegahan Covid-19 ini, dengan mematuhi Protokol Kesehatan”, ajaknya serta menutup penyampaian kepada media dengan mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”. (NKLO-Bartim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *