Dituding Menjadi Orang Ketiga Dan Pemicu Gugatan Perceraian,Anggota DPRD Cianjur Angkat Bicara.

  • Whatsapp
Foto Ilustrasi.

Cianjur, infobanua.co.id – Terkait tudingan menjadi orang ketiga yang dituduhkan oleh isteri kepala desa di kecamatan Campaka kepada dirinya, Anggota DPRD kabupaten Cianjur berinisial G angkat bicara.

Melalui kuasa hukum yang ditunjuknya yaitu Nurdin Hidayatullah.S.H.M.H.mengatakan bahwa kliennya membantah sepenuhnya tuduhan yang disampaikan tersebut karena tidak mendasar dan tidak ada bukti-bukti terkait hal tersebut,kata Nurdin saat ditemui langsung,minggu (02/05/2021).

Nurdin menjelaskan serta mengakui kalau kliennya memang mengenal dan memang menjalin komunikasi atau hubungan tapi hanya sebatas rekan kerja atau berteman saja tidak lebih dari itu.

“Klein saya memang dekat dan sangat mengenal sosok kades tersebut cuman hanya sebatas teman dan hubungan pekerjaan,kebetulan desa disana adalah termasuk Dapil klien saya”.ungkap Nurdin.

Jadi kita sangat menyayangkan adanya tuduhan atau tudingan yang ditujukan kepada klien kita tanpa adanya bukti bukti,dan klien kita sangat keberatan kalau dirinya disangkut pautkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan kades terhadap isterinya.

“Soal gugatan cerai antara kades dan istrinya itukan persoalan rumah tangga dan privasi mereka,makanya klien kita sangat keberatan kalau disangkut pautkan dengan hal tersebut apalagi dituduh sebagai pemicu gugatan cerai tersebut”,terangnya.

Kalau sekedar menduga duga tidak jadi masalah silahkan saja yang bersangkutan menyampaikan pada saat proses persidangan gugatan cerai yang bersangkutan,

“itu ada ranahnya didalam persidangan silahkan yang bersangkutan menyampaikannya tapi tetap dengan adanya bukti bukti,kalau diungkapkan ke publik kan hal tersebut kurang pas”. Pungkasnya.(HS/AB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *