Kujungan Safari Ramadhan Artati, Anggota DPRD Sumbar ke 8 Berlanjut ke Mesjid Nurul Islam Padang Koto Marapak

  • Whatsapp

Salareh Aia ( Agam ) Infobanua.co.id – Anggota DPRD Provinsi Sumbar Hj. Artati, SH.,MH Komisi lV Pembangunan dari Fraksi PAN dapil lll Bukittimggi – Agam lagi – lagi di kegiatan Safari Ramadhan melakukan penyerahan bantuan APBD Provinsi Sumbar untuk Masjid kepada pengurus Mesjid Jorong Tapian Kandis, Nagari Salareh Aia di Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam dan tepatnya di Masjid Nurul Islam Padang Koto Marapak. Selasa (4/05/2021) saat melakukan safari ramadhan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Kegiatan diawali dengan Sambutan dari ketua Mesjid Nurul Islam H. Damrah Caniago. Dalam sambutannya Damrah Caniago menyampaikan sedikit tausiah pengantar dan diakhiri ucapan terima kasih atas kunjungan dan memberikan bantuan dari tim Safari Ramadhan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ke Mesjid Nurul Islam Padang Koto Marapak.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi lokasi kunjungan tim Safari Ramadhan Anggota DPRD Provinsi Sumbar ke Mesjid kami. Mohon maaf atas penyambutan yang kurang baik, semoga tidak merusak hikmatnya kegiatan kunjungan ini”. Ujar Damrah.

Lanjut dengan penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan langsung oleh ketua majelis taklim Salareh Aia, Yesy yang hadiri oleh ketua Mesjid Nurul Islam H. Damrah Caniago, Wali Nagari Salareh Aia Iron Maria Edi, Jorong beserta pengurus Aisiyah dan ketua majelis taklim Nagari Salareh Aia. Juga saat itu Tim Safari Ramadhan Anggota DPRD Sumbar di dampinggi penggurus DPD PAN Agam Wakil Sekretaris Ir. Wandy Alianus, SE dan Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Hj. Artati, SH.,MH menyampaikan Pemberian bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun. Ini adalah salah satu program dari Pemerintahan Provinsi Sumbar untuk ajang silahturahmi antara pemerintahan Provinsi dengan Masyarakat Di Nagari. Dan juga untuk kegiatan ini kami juga memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid sebesar Rp 20 juta Rupiah. Semoga dapat bermanfaat bagi kemajuan Mesjid dan juga untuk masyarakat Nagari Salareh Aia.

Artati berharap, bantuan yang diberikan dari APBD Provinsi Sumbar sebesar Rp 20 Juta Rupiah setiap mesjid tersebut dapat bermanfaat untuk pembanggunan Mesjid bagi masyarakat nantinya.

“Mudah-mudahan melalui bantuan tersebut diharapkan mampu meningkatkan iman dan taqwa masyarakat dalam menjalankan ibadah, juga bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Ucapnya.

Sementara menanggapi kadatanggan Tim Safari Ramadhan Anggota DPRD Sumbar dan juga salah satu tokoh masyarakat setempat. Wali Nagari Salareh Aia Iron Maria Edi, atas nama masyarakat Salareh Aia menyampaikan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemprov Sumbar melalui Anggota DPRD Sumbar Hj. Artati, SH., MH dari Fraksi PAN.

“Insyaallah bantuan tersebut Mudahan-mudahan dapat di manfaatkan dalam pembanggunan Mesjid, Iron berharap Pemprov Sumbar kedepan semakin hebat dalam mensejahterakan masyarakat”.

Mudah-mudahan dengan mengusung Pitu Program yang telah di canangkan, Provinsi Sumatera Barat akan semakin jaya dan hebat dalam mensejahterakan Masyarakat,” Ungkap Iron.

*Hkim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *