Categories: TANAH BUMBU

Rencana Pembangunan Rumah Tahfiz Dibahas Dalam Rakor Antara Bupati Dan Perwakilan Perusahaan

BATULICIN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pembahasan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Rakor dana CSR dan PPM membahas pembangunan sejumlah rumah tahfiz di Tanah Bumbu. Digelar di Ruang Bersujud 1, Kantor Bupati, Rabu (5/5/2021).

Turut hadir Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan sejumlah jajarannya, serta 41 orang perwakilan perusahaan tambang batubara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam rakor itu, pemerintah daerah bersama pihak perusahaan tambang batubara telah bersepakat untuk menggunakan dana CSR perusahaan untuk membangun sejumlah rumah tahfiz di setiap desa dan 5 kelurahan di Tanbu.

“Dengan digunakannya untuk pembangunan rumah tahfiz, maka dana CSR dari perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lainnya tidak menjadi tumpang tindih,” sebut Zairullah.

Zairullah pun mengucapkan terima kasih atas sumbangsih perusahaan-perusahaan tambang batubara yang telah berinvestasi dan berkontribusi di daerah Tanbu.

“Kemajuan daerah Tanbu tentunya harus didukung oleh berbagai pihak, serta adanya kebersamaan, antara pemerintah daerah dan pihak perusahaan,” tutupnya. ( )

admin

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago