Kembali, LSM PAKEM Kota Tegal Santuni 80 Anak Dhuafa

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Sebanyak 80 anak dhuafa menerima santunan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (PAKEM) Kota Tegal.

Ketua LSM PAKEM Kota Tegal Budi Sutarno usai melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada wartawan mengatakan Alhamdulillah di bulan ramadhan 1442 H tahun ini bisa menyantuni sebanyak 80 anak dhuafa. Sebelumnya pihaknya juga memberikan bantuan beras kepada puluhan lansia yang ada di wilayah Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Kamis (6/5/2021).

Dijelaskan, untuk kegiatan santunan ini dengan mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan di tiga tempat yang pertama dilaksanakan di rumah Ibu Dinah di Jalan Salak Gg. Palapa Kraton Tegal, kedua di rumah Ibu Herni di Jalan Salak Kraton Tegal dan terakhir di rumah Ketua LSM PAKEM Kota Tegal Budi Sutarno di Jalan Kates Kraton Tegal.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan LSM PAKEM Kota Tegal kepada pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir dan larangan untuk berkerumun, “tandas Budi Sutarno.

BS sapaan akrab Budi Sutarno berharap kegiatan baksos ini bisa tetap dilaksanakan bukan hanya di bulan ramadhan namun bisa dilanjutkan secara berkelanjutan. Untuk itu kami mengharap dukungan semua pihak untuk peduli kepada sesama terutama peduli di sekitar kita”, harapnya.

BS juga mengucapkan terima-kasih kepada semua jajaran pengurus LSM PAKEM Kota Tegal yang telah banyak membantu sehingga pelaksanaan kegiatan sosial ini bisa berjalan lancar dan sukses.
Ucapan terima-kasih juga disampaikan untuk para donatur yang telah membantu dan peduli kepada anak-anak dhuafa.
“Semoga amal ibadah dan niat tulus kita semua akan mendapatkan pahala dari Allah SWT”, tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *