Categories: BANJAR

Sambut Bulan Suci Lebaran Komunitas Ab Esport Berbagi Ke Beberapa Panti Asuhan

BANJAR, infobanua.co.id – Perwakilan enam komunitas motor Banjarbaru yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin menggelar aksi sosial dengan cara berbagi dan bersih-bersih sampah di bulan Ramadan.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan perwakilan AB Esport Team ini berlangsung di Panti Asuhan Al Irsyad, Desa Sungai Tuan, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Rabu (5/5).

Ahmad Sholikhin, salah satu anggota Bold Riders Banjarmasin mengatakan dalam kegiatan ini, pihaknya berbagi satu karung beras serta dn juga satu paket alat tulis, Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian para bikers terhadap anak-anak yatim.

“Ini adalah agenda rutin kami untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan. Kami berharap teman-teman bisa lebih menghargai sesama dan peduli kepada anak-anak panti. Semoga bantuan dari kami ini bisa memberikan manfaat bagi mereka,” kata Ahmad Sholikhin yang juga merupakan Penasehat RVC BJB.

Kegiatan tersebut diikuti enam komunitas motor di Banjarbaru yaitu RVC BJB, YVC-I BJB, Byonic BJB, GCI BJB, HSFCI BJB, dan R15CI BJB. Sebelum memberikan bantuan mereka melakukan aksi bersih-bersih sampah di Panti Asuhan Al Irsyad.

Pendiri sekaligus owner AB Esport Team Ahmad Aulia Rahman mendukung kolaborasi antara AB Esport Team yang tergabung dalam Kill The LAst Banjarmasin dengan Bold Riders Banjarmasin.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk mengajarkan anak-anak AB Esport Team mengenai pentingnya berbagi. Jadi para gamers yang selama ini hanya berkutat dengan esport, kini juga mengedepankan nilai-nilai sosial,” ucap Bos AB Esport Team.

Penanggung Jawab Bold Riders sekaligus Kill The LAst Banjarmasin, Devin Ilham memuji kolaborasi para bikers Banjarbaru dengan AB Esport Team tersebut. Devin menyebut kerja sama ini sangat luar biasa karena dilakukan dalam sebuah kegiatan positif di bulan Ramadan.

“Semoga kolaborasi seperti ini terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain yang juga bermanfaat. Bahkan, kami berharap kolaborasi ini akan semakin memperkuat komunitas yang ada di Banjarbaru dan Banjarmasin,” Pungkasnya

febri

admin

Recent Posts

Bupati Banjar dan Jajaran Safari Ramadan ke Desa Kelampaian Tengah

Martapura, infobanua.co.id - Hari ketujuh Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Banjar tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi,…

10 jam ago

Pembobol Brankas Uang 270 Juta Berhasil Ditangkap, Ini Pelakunya

Sumut, infobanua.co.id - Satreskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) meringkus SC (21), warga Dusun III Desa…

12 jam ago

Pemkab PPU Gelar Rapat Pengendalian Inflasi Daerah, Salah Satunya Operasi Pasar dan Menanam Tanam Pangan di Perkarangan Rumah

PENAJAM, infobnua.co.id - Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terus mengambil langkah - langkah dalam…

13 jam ago

Bupati Rusma Yul Anwar Serahkan LKPD Tahun 2023

Padang, infobanua.co.id - Bupati Rusma Yul Anwar dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota Propinsi se Sumatera Barat…

19 jam ago

Pasca Diterjang Banjir, Pemkab Pessel Bakal Segera Perbaiki Akses Jalan dan Jembatan Gantung yang Rusak

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pasca diterjang banjir sebanyak 13 titik ruas jalan mengalami rusak parah…

19 jam ago

Rapat Paripurna DPRD Kotabaru Bahas Tiga Buah Raperda 2024

KOTABARU, infobanua.co.id - Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dalam mewakili Bupati Kotabaru…

19 jam ago