Bupati Tabalong Minta Pelaksanaan Idul Fitri Laksanakan Prokes Ketat

Tanjung- Bupati Tabalong Anang Syakfiani meminta seluruh petugas yang tergabung di Satgas Covid-19 di Kabupaten Tabalong bekerja keras dan tidak kendor sedikitpun. Guna menangkal virus mematikan ini berkembang di wilayah Tabalong.

“Satgas Covid-19 sebagai garda terdepan kami harapkan bekerja melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan jangan kendor,” harap Bupati Tabalong disela acara rapat koordinasi bersama unsur kecamatan di aula Kantor Kabupaten Tabalong, Selasa (11/5/2021).

Kata Anang, guna menekan penyebaran covid-19 menjelang Idul Fitri juga meski dilakukan dengan ketat. “Jangan lagi ada yang melanggar tentang prokes. Sebab Tabalong harus mampu terbebas dari covid-19. Untuk itu dibutuhkan peran aktif seluruh elemen untuk bersama-sama ikut menanggulangi minimal melaksanakan prokes secara ketat,” katanya.

Kegiatan rakor yang dihadiri semua camat, lurah dan unsur di lingkup Pemkab Tabalong ini juga membahas terkait persiapan menyambut pelaksanaan Idul Fitri. Bupati Tabalong juga tetap meminta semua pihak ikut menjaga suasaha kekhusukan solat Idul Fitri dengan tetap memberlakukan aturan dan prokes.