Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Rutan Kelas I Labuhan Deli Apel Serentak Secara Virtual

  • Whatsapp

Labuhan Deli, infobanua.co.id – Apel Pagi serentak Pegawai Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dilaksanakan dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan Staf Rutan Kelas I Labuhan Deli secara Virtual. Bertempat di Aula Lantai II, dan langsung mengikuti Apel Pusat dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Kepala Rutan Kelas l Labuhan Deli, Nimrot Sihotang menyebutkan kepada awak media, pelaksana Inspektur Upacara Apel Pagi serentak tersebut, Sekretaris Jenderal Kementrian Hukum dan HAM, Komjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK., MH. Dalam Amanatnya menyampaikan, bahwa seluruh ASN dihimbau untuk mematuhi kebijakan arahan yang telah disampaikan Pemerintah terkait Larangan Mudik, dan Tidak Mengadakan Buka Bersama/Open House. Apabila Kebijakan tersebut dilanggar, akan dikenakan Sanksi Hukuman Disiplin sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saat menjelang Idul Fitri untuk Jajaran Kementrian Hukum dan HAM, khususnya di Lingkungan Lapas/Rutan, agar semakin memperketat pengamanan, dan meminimalisir munculnya gangguan kamtibmas di tempat kerjanya masing masing,” pungkasnya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *