Categories: KALTARA

Hj.Asmin.Laura Bupati Nunukan Serahkan 346 Paket Kepada Pasukan Orange Pahlawan Kebersihkan Nunukan.

Nunukan, infobanua.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan melalui Dinas Lingkungan Hidup DLH Nunukan kembali menyalurkan Paket Berbagi Sembako kepada 346 bagi petugas kebersihan Kabupaten Nunukan.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid di halaman kantor DLH Nunukan, (11/5).

Bupati Nunukan menyampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada pihak perbankan, perusahaan, serta Baznas nunukan yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kab. Nunukan atas kepeduliannya terhadap para petugas kebersihan.

Bupati Nunukan BerharapIa pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi petugas kebersihan selama bulan puasa.

“Penyerahan bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi para petugas kebersihan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Pastinya akan lebih meringankan beban yang dirasakan oleh mereka selama bulan puasa ini.

Pemberian ini belum seberapa, tapi saya harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para petugas kebersihan yang menerimanya karena merekalah pahlawan lingkungan yang berhak menerimanya karena kinerja yang luar biasa”, tuturnya Laura.

Bupati Laura mengungkapkan rasa bangganya terhadap 346 “pasukan orange” yang telah bekerja keras dalam menjaga kebersihan dan keindahan Daerah kabupaten Nunukan selama 24 jam setiap harinya.

Bahkan Bupati mengungkapkan bahwa petugas kebersihan telah bekerja dengan maksimal dalam menjalankan tanggung jawabnya.

“Mereka itu pahlawan kebersihan, yang bekerja 24 jam setiap harinya. Pagi, siang, malam, maupun subuh sudah mereka menjalankan tugasnya, mereka pastikan lingkungan selalu bersih, indah dan nyaman dan ini layak untuk diapresiasikan,” katanya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dr. Rustan Syamsuddin menyebutkan penyaluran paket Ramadhan ini merupakan bagian peran sosial dana bantuan yang bersumber dari Pemerintah Daerah bersama perbankan, perusahaan, dan Baznas Nunukan yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. petugas kebersihan menjadi bagian yang berhak menerima bantuannya.

“Alhamdulilah, Ramadhan kali ini kita dapat berbagi kebahagiaan lagi kepada para petugas kebersihan, yang mana hal ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya yang akan dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya,” ujar Dokter Rustam dr. dalam laporannya.

dokter Rustam berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi para petugas kebersihan yang telah berjasa terhadap kebersihan dan keindahan Kabupaten Nunukan.

Pada kesempatan ini Baznas Kabupaten Nunukan menyerahkan Paket Bantuan Honorer Dibas Lingkungan Hidup (DLH ) nunukan.

Bupati Nunukan menyerahkan paket Ramadhan secara simbolis s3belum Hari Raya Idul fitri 1442 Hijriyah mereka memanfaatkan (Yuspal/Humas)

admin

Recent Posts

Bank Kalsel Serahkan 3 Gerobak Baru Untuk UMKM, Dalam Semarak HUT ke-60

BANJARMASIN, 28 Maret 2024 – Dalam perayaan HUT Bank Kalsel ke-60 dengan tema SEMARAK (Selalu…

9 menit ago

Angka Kemiskinan di Pessel Masih Tinggi, Pemkab Sebut Trentnya Kian Menurun Pertahunnya

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Presentase angka penduduk miskin di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) masih…

57 menit ago

IDE by Indosat Business dan Google Cloud Gelar Startup Bootcamp 2024, Berdayakan Bisnis Rintisan Lewat Inovasi dan Wawasan Teknologi

Jakarta, 26 Maret 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat Digital Ecosystem (IDE) by Indosat…

1 jam ago

Spesial di Momentum Ramadan dan Lebaran XL Axiata Business Solutions Hadirkan Promo Khusus untuk Pelanggan Korporasi

XL Axiata Business Solutions (XLABS) menawarkan tiga produk layanan yang bisa didapatkan oleh para pelanggan…

1 jam ago

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis SSos Apresiasi Musrembang 2024 Dalam RKPD Kotabaru Tahun 2025

Kotabaru, Infobanua.co.id - Pemkab Kotabaru menggelar acara musrenbang tahun 2024 dalam RKPD tahun 2025. Acara…

2 jam ago

Pemkab Pessel Bakal Rekrutmen 500 Orang PPPK dan CPNS Tahun Ini

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) bakal menuntaskan semua…

3 jam ago