Tempat Wisata Di Kabupaten Paser Tutup Selama Libur Lebaran

  • Whatsapp

Tana Paser – Tak hanya larangan mudik tapi juga tempat Wisata khusus Kabupaten Paser tidak akan di buka selama liburan lebaran idul fitri.

Hal ini di ungkap oleh Kepala Bidang Pariwisata Asnawi pada infobenuo Rabu (12/5/2021) pagi.

Pelarangan di buka nya tempat kegiatan Wisata juga berdasarkan surat edaran no 556/112 Disporapar yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar).

Pihaknya juga mengungkap bahwa kita tidak pernah membuka destinasi Wisata sejak kondisi pandemi berlangsung hingga saat ini.

“Dari awal memang tidak di buka,dan Tim satgas juga belum ada kepastian terkait diperbolehkannya atau tidak,”kata Kepala Bidang Pariwisata.

Selain itu juga personel khusus pemantauan Pariwisata terkait protokol kesehatan masih belum mampu memantau secara menyeluruh.

Ia juga menyatakan bahwa untuk destinasi museum Paser belengkong di pastikan tidak di buka, hanya mungkin Makam Makam kita tidak tutup karena masyarakat akan ada ziarah biasanya.

“Kami berharap pasca ramadhan agar ini bisa di buka secara resmi kembali khusus pariwisata, Dan pihaknya juga akan bersurat resmi terkait permohonan untuk membuka destinasi Wisata kembali,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *