Tekan Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Sidak Posko Larangan Mudik di Perbatasan Kalsel-Kaltim

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Di suasana Lebaran Idul Fitri, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah melakukan kunjungan ke Posko Cegah Larangan Mudik di perbatasan Kalsel Kaltim.

Dalam kunjungannya, anggoata DPRD Kotabaru ini di terima langsung Oleh Kapolsek Pamukan Barat IPTU H.SAMSUDI, Kepela Puskesmas Pamukan Barat H.Atailah, Sekretaris Satpol PP Bapak Jaki, Anggota Polres dan Satlantas Polres Kotabaru,kamis(13/5/21).

Dalam pemaparan kapolsek dan petugas jaga situasi aman terkendali.

Di jelaskannya ada 121 sample Tes Antigen bagi pemudik atau warga yang melintas, dan ada 2 warga kaltim yang harus di suruh kembali ke Kaltim karena hasil tes antigen positif.

warga tersebut berencana berlebaran di Serongga, krena hasil positif maka Pihak Puskesmas Pamukan Barat segera berkoordinasi dengan gugus tugas kabupaten Paser dan informasinya sudah di lakukan karantina di RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot.

adapun untuk ibadah Sholat Idul Fitri dan Kegiatan ibadah Hari Kenaikan Isa Almasih di Kecamatan Pamukan Utara dan Pamukan Barat dalam kondisi aman terkendali,” paparnya.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *