infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Penjabat Gubernur Kalsel Baca Puisi Sampaikan Pesan Damai PSU

Penjabat Gubernur Kalsel Baca Puisi Sampaikan Pesan Damai PSU

BANJARMASIN – Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA hadir untuk menandatangani ikrar damai Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kalsel, di salah satu hotel di Banjarmasin, Kamis (20/5).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA juga secara khusus membacakan puisi pesan damai PSU. Melalui bahasa penyair yang diharapkan bisa menembus ke semua lintas aspek, dengan tujuan semua komponen anak bangsa wajib untuk tetap memprioritaskan persaudaraan, sesama anak bangsa di atas segala-galanya.

Pj Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA, berfoto bersama dengan dua calon wagub Kalsel, KPU RI, Bawaslu RI, Ketua DPRD Kalsel dan Komisioner KPU Kalsel

“Kita semua harus berkomitmen PSU pada 9 Juni mendatang, akan menghasilkan gubernur Kalimantan Selatan yang definitif, untuk kemenangan bersama menuju kesejahteraan masyarakat, karena semua bersaudara,” ucapnya.

Untuk diketahui, dua puisi yang digaungkan dibacakan Safrizal dengan khidmat adalah, karya penyair nasional Fikar W Eda  yakni Ketua Komite Sastra Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) 2013—2015 dengan judul Suara Terdalam Relung Kalimantan dan PSU, Pilih Satu Atawa Dua. Dengan makna kedua puisi mengandung pesan- pesan kedamaian dan komitmen bersama menjaga daerah, agar tetap kondusif. Rel/AP

Bagikan:

Iklan