Categories: Pontianak

LifeWear: Made For All, Pakaian Berkualitas Bagi Semua Orang dan segala situasi

Pontianak, infobanua.co.id – Retailer pakaian global UNIQLO meluncurkan “LifeWear: Made for All”. Ini sebuah kampanye multimedia yang menampilkan sebuah wawancara yang personal dengan legenda tenis Roger Federer, Seniman terkenal NYC FUTURA, juara tenis meja Tim UNIQLO Swedia Anna-Carin Ahlquist, Direktur Artistik Uniqlo U Christophe Lemaire dari UNIQLO Paris R&D Center, para mitra misi sosial perusahaan, dan setiap suara dari penjuru dunia. Kampanye multimedia ini dapat mulai disaksikan pada hari ini.

LifeWear merupakan filosofi UNIQLO yang unik mengenai pakaian, yang berakar pada keyakinan bahwa desain yang rasional dan luar biasa dengan teknik produksi modern yang terbaik dapat menciptakan pakaian sempurna berkualitas tinggi dan terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari setiap orang.

Filosofi praktis ini menggarisbawahi bagaimana UNIQLO memandang dunia.

Dan LifeWear memandu perusahaan dalam segala hal yang dilakukannya, dimulai dari kebijaksanaanya menciptakan pakaian yang dapat meningkatkan kehidupan dalam upayanya seputar keseimbangan ekologi dan community engagement.

“Saya mendukung filosofi LifeWear. Misi LifeWear lebih dari sekadar menciptakan pakaian berkualitas tinggi, ini tentang meningkatkan kehidupan semua orang, di seluruh dunia, ”kata UNIQLO Global Brand Ambassador, Roger Federer, Jumat (21/05/2021)

Saksikan film pendek dan simak wawancaranya untuk mendengarkan cerita dan pengalaman mengenai apa arti LifeWear bagi karyawan dan kerabat UNIQLO.

Melalui pandangan mereka, UNIQLO dapat melihat bagaimana LifeWear begitu dekat bagi setiap orang, di mana pun, dalam situasi apapun dan dalam keseharian mulai dari pertandingan sepak bola jalanan NYC yang penuh semangat hingga dedikasi tim sukarelawan penyelamat Milanese Alpine.
Hal ini dan kisah-kisah inspiratif lainnya menunjukkan bahwa LifeWear adalah kekuatan positif yang membantu orang menjalani kehidupan yang lebih baik. (*)

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Bank Kalsel Serahkan 3 Printer Qris ke Samsat Banjarbaru

Banjarbaru, infobanua.co.id - Bank Kalsel menyerahkan 3 unit printer Qris pencetakan pembayaran pajak kepada UPPD…

5 jam ago

Bank Kalsel Salurkan Bantuan Masjid Muhammadiyah Sungai Mia Banjarmasin

Banjarmasin, infobanua.co.id – Kepedulian Bank Kalsel dalam membantu berbagai kegiatan sosial di Banua, baik itu…

5 jam ago

Pemkab Pessel Siapkan 221 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)…

6 jam ago

Bupati Pessel Berbuka Puasa Bersama Warga di Nagari Gurun Panjang

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar lakukan kegiatan buka…

6 jam ago

Prestasi Gemilang, Bank Kalsel Raih Penghargaanpada Ajang 5 th Top Digital Corporate Brand Award2024

Banjarmasin, 28 Maret 2024 - Bank Kalsel kembali menorehkan prestasi. Kali ini, BankKalsel menerima penghargaan…

7 jam ago

Bank Kalsel Serahkan 3 Gerobak Baru Untuk UMKM, Dalam Semarak HUT ke-60

BANJARMASIN, 28 Maret 2024 – Dalam perayaan HUT Bank Kalsel ke-60 dengan tema SEMARAK (Selalu…

7 jam ago