infobanua.co.id
Beranda BANJAR Wabup Banjar Letakkan Batu Pertama Musala Babur Raudhah di Mandiangin Barat

Wabup Banjar Letakkan Batu Pertama Musala Babur Raudhah di Mandiangin Barat

Martapura, infobanua.co.id –  Wakil Bupati Banjar H. Said Idrus Al Habsyie, melakukan peletakan batu pertama ruang induk pembangunan Musala Babur Raudhah Desa Mandi angin Barat Kecamatan Karang Intan.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Banjar M. Rofiqi, Kabag Kesra Banjar Sawiyan, Kepala Pelaksana BPBD Banjar Irwan Kumar, Camat beserta unsur Muspika, Pembakal beserta aparat desa, habaib, tokoh  ulama dan masyarat serta panitia pembangunan Musala Babur Raudhah.

 

H Said Idrus Al Habsyie mengatakan sangat bersyukur atas dilaksanakannya peletakan batu pertama Musala Babur Raudhah yang akan menambah kuat citra Kabupaten Banjar sebagai daerah yang religius.

 

”Semoga dengan dibangunnya Musala ini akan dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat yang ingin melakukan kegiatan ibadah khususnya ibadah sholat, saya pun berharap dan meminta kepada masyarakat yang berada dekat Musala ini ,apabila tiba nya salat lima waktu di saat adzan memanggil maka isilah dengan salat berjamaah,” harapnya.

 

 

Sementara itu ketua panitia pembangunan musala Ahmad Tamami menerangkan,  bahwa lahan yang akan dibangun musala tersebut adalah milik H. Jumri warga Desa Mandiangin Barat yang telah menghibahkan untuk dijadikan tempat peribadatan umat dalam memakmurkan syiar islam.

 

”Saya mewakili warga Desa Mandiangin Barat mengucapkan terima kasih dan peghargaan setinggi tingginya atas kedatangan Wakil Bupati Banjar beserta jajaran yang mau menghadiri peletakan batu pertama Musala ini, semoga dibalas dengan pahala berlipat dan surga balasannya,” ucapnya.

 

Dikesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai dari Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati Banjar kepada Ketua Panitia Pembangunan Musala.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan