Selebgram Tersangka DRA Dugaan Penipuan Modus Arisan On line Bukan Tahanan Kota, Jangan Dengar Bila Cuma Issu

  • Whatsapp

Medan, infobanua.co.id – Kepala Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, AKP Jan Piter Napitupulu mengungkapkan bantahannya akan penangguhan atau menjadikan Tersangka Kasus Arisan Online berinisial DRA.

Seorang Wanita yang disebut sebagai Selebgram ini diamankan Personel Polsek Percut Sei Tuan, diduga telah melakukan Aksi Penipuan dengan modus Arisan Online, Selasa (27/04/2021) lalu.

“Dari Siapa yang menyebutkan DRA dijadikan Tahanan Kota. Saya tidak mungkin pertaruhkan Jabatan saya. Itu harga diri saya, jika ada yang menyatakan DRA jadi Tahanan Kota. Itu tidak benar. Sampai saat ini DRA masih kita tahan, dan kasusnya akan kita lanjutkan ke Kejaksaan,” ujarnya, Selasa (25/05/2021).

Kapolsek menambahkan, hingga saat ini, DRA bukan Tahanan Kota, dan DRA masih berada pada tahan Polsek Percut Sei Tuan.

“Bila ada informasi yang menyatakan akan keberadaan DRA menjadi Tahanan Kota itu tidak benar. Jangan terima jika itu isu saja, kebenarannya tanya langsung pada Saya, supaya jelas,” imbuhnya.

DRA dinyatakan sebagai Pelaku yang diduga melakukan Penipuan dengan modus Arisan Online. DRA sudah diamankan dan terus dilakukan proses pengembangan penyidikan kasusnya.

Dari Informasi yang diperoleh, Pelaku DRA diduga telah melakukan Tindak Pidana Penipuan dengan model Arisan Online, hingga mencapai Miliaran Rupiah. Perbuatan aksi penipuan yang diperankan oleh Pelaku DRA dengan modus Arisan Online itu, mulai tercium ke Publik pada akhir Tahun 2020 lalu. Para Korban yang merupakan member dari Arisan Online milik DRA mulai resah dan akhirnya Para Korban melaporkan perbuatan DRA ke Pihak Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan.

Para Korban sebelumnya telah mengungkapkan kekesalan mereka lewat publikasi Media Sosial, sebab Selebgram itu enggan dimintai pertanggungjawaban.

Para Korban bukan hanya menumpahkan kekesalan mereka lewat Media Sosial saja, namun juga memasang Spanduk dengan menampilkan Foto DRA selalu Pelaku pada Sejumlah Ruas Jalan di Kota Medan, yang bertujuan meminta Selebgram itu untuk mau mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *