infobanua.co.id
Beranda Blitar Sedang Mencari Ramban, Warga Blitar Tewas Tersengat Listrik

Sedang Mencari Ramban, Warga Blitar Tewas Tersengat Listrik

Blitar, Infobanua.co.id – Untuk kesekian kalinya aliran listrik menyengat dan membawa korban jiwa.

Kali ini seorang pria Kateman (55), warga Dusun Selorejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, tewas diduga akibat tersengat aliran listrik, ketika sedang mencari ramban atau mencari pakan untuk ternaknya, Selasa 25 Mei 2021.

Staf Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi, mengatakan bahwa, korban diduga tersengat listrik ketika mencari ramban atau pakan untuk ternak Kambingnya.

“Korban meninggal diduga tersengat aliran listrik ketika mencari ramban atau pakan ternak,” kata Staf Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi.

Menurut Supriyadi, bahwa berdasarkan keterangan dari saksi, korban sempat terlihat mencari pakan di pekarangan warga Dusun Selorejo.

Korban memanjat pohon Nangka untuk memotong dahan dan daun sebagai pakan ternak Kambingnya.

Saksi melihat ada percikan api dari lokasi korban memotong dahan pohon Nangka tersenut.

Saksi juga mendengar korban berteriak dan kemudian jatuh dari atas pohon Nangka.

“Warga yang mengetahui langsung menolong korban dan membawanya ke dokter di Desa Sidorerjo, Tapi ketika diperiksa, korban sudah dalam kondisi meninggal,” jlentrehnya.

Libih dalam Supriyadi menerangkan bahwa, peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ponggok dan Polres Blitar Kota.

Petugas langsung memeriksa jenazah korban yang sudah disemayamkan di rumah duka. Dan Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan yang mencurigakan pada tubuh korban.

Petugas hanya mendapati bagian tangan korban luka diduga akibat tersengat aliran listrik.

“Hasil pemeriksaan awal oleh dokter juga menyatakan tidak ditemukan luka akibat benda tumpul atau benda lainnya pada tubuh korban,” pungkasnya. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan