infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pj Gubernur Safrizal Sambut hangat Kunjungan Danlantamal XIII

Pj Gubernur Safrizal Sambut hangat Kunjungan Danlantamal XIII

Banjarmasin, infobanua.co.id – Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA menerima kunjungan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XIII Tarakan, Laksma TNI Edi Krisna Murti dan rombongan di kediamannya, Senin (07/06/21).

Bincang-bincang dalam suasana penuh keakraban itu sekitar 1 jam itu membahas seputar kondisi Kalsel terakhir, termasuk upaya penanganan kasus covid-19 dan masalah lainnya.

Kunjungan ini merupakan salah satu agenda Danlantamal XIII Tarakan yang memulai kunjungan kerja (kunker) di Kalsel Jumat, (04/06/21).

Agenda Danlantamal XIII dimulai pertemuan dengan Danlanal Banjarmasin Kol Laut (P) Herbyantoko, Jumat (04/06/21) sekaligus memberikan arahan terkait Potensi Maritim. Karena menurut Edi Krisna, ini menjadi prioritas TNI AL dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Selanjutnya kunker dilakukan ke Guntung Payung Banjarbaru.

Sebelumnya, Sabtu (05/06/21) berikutnya, Danlantamal XIII Tarakan bertolak ke Desa Tabanio Kabupaten Tanah Laut untuk meninjau Kampung Bahari Nusantara. Kedepannya program ini diarahkan menjadi icon oleh semua Pangkalan TNI AL di seluruh Indonesia.

Kegiatan berlanjut ke Posal Trisakti Banjarmasin untuk melihat kondisi pos-pos yang terdekat dimiliki Lanal. Minggu berikutnya melakukan kunjungan ke Rindam XI/Mln. (*)

Bagikan:

Iklan