Berikan Bingkisan Untuk Para Lansia Usai Disuntik Vaksin Covid 19

  • Whatsapp

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Berbagai cara dilakukan untuk menarik minat warga khususnya kaum lansia untuk mengikuti proses Vaksinasi covid 19, seperti yang dilakukan lurah Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas,  Bundal SPd mengajak stafnya untuk jemput bola dengan menjemput langsung warganya yang lansia untuk diantar ketempat dilangsungkannya proses Vaksinasi tepatnya di UPT. Puskesmas Barimba Kecamatan Kapuas Hilir.

Acara pemberian vaksin ini sendiri dijadwalkan untuk ratusan warga dari Kelurahan Mambulau, kelurahan Dahirang, kelurahan Hampatung, kelurahan Barimba dan kelurahan Sei Pasah. Pelaksanaan pemberian serum vaksin kepada ratusan warga ini  ditinjau dan di pantau langsung Camat Kapuas Hilir, H. Mahrita SIP, dan pada kesempatan tersebut H. Mahrita beberapa kali terlihat memberikan pendampingan langsung saat sejumlah lansia disuntik vaksin.

Usai di suntik vaksin, khususnya warga lansia di Kelurahan Sei Pasah mendapat bingkisan berisikan susu kental manis kemasan kaleng, gula dan makanan ringan dari lurah Bundal SPd.

Kepada infobanua.co.id, lurah Sei Pasah Bundal SPd mengaku bahwa pemberian bingkisan tersebut merupakan inisiatifnya untuk memikat para warga lansia untuk bersedia di suntik vaksin sekaligus sebagai bentuk perhatiannya pada warga lansia, dan ini juga sejalan dengan program pemerintah untuk percepatan pemberian vaksin pada lansia.

Sementara itu, Ladang (64), salah seorang lansia yang menerima bingkisan mengaku senang telah mendapat suntikan vaksin covid 19 dan sekaligus menerima bingkisan dari pak Lurah.

[Nasution]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *