Kampung Pelangi Juara Festival Salikur Banjarbaru 2021

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Juara 1 Festival Salikur 2021 diraih RT 03 RW 01 Kelurahan Guntung Paikat, di Kampung Pelangi, juara 2 adalah RT 41 RW 48 yang berlokasi di Jalan Karet Komplek Rawa Indah, Kelurahan Loktabat Utara. Sedangkan juara 3 dimenangkan oleh RT 12 RW 03 di Jalan Berlian, Kelurahan Sungai Ulin.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin sangat mengapresiasi tingkat partisipasi masyarakat. Meski festival ini terkesan dadakan dilaksanakan. Festival Salikur Banjarbaru dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-22, Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Kamis (10/06/2021).

“Harapanya semoga festival ini akan terus berlanjut tahun depan dengan persiapan yang lebih matang,” ungkap Aditya.

Dikatakan Aditya, Indonesia dengan gambaran gotong royong, ini upaya kita menghargai kearifan lokal yang telah ada di masyarakat.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan HE Benyamine, festival Salikur diikuti 55 RT, partisipasi masyarakat dalam mengikuti Festival Salikur sangat antusias luar biasa.

“Pengumuman pemenang lomba lainnya seperti lomba fotografi (selfie, dslr, hape), participant award, spirit award, favorit award dan the best top 10,” jelasnya.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *