infobanua.co.id
Beranda BANJAR Wakil Bupati Banjar Tinjau Rehabilitasi Sosial RS-Rutilahu

Wakil Bupati Banjar Tinjau Rehabilitasi Sosial RS-Rutilahu

Martapura, infobanua.co.id – Wakil Bupati Banjar H. Said Idrus Al-Habsyie lakukan peninjauan Bantuan Sosial ( Bansos ) Corporate Social Responsibility ( CSR ) Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni ( RS-Rutilahu ) di Desa Melayu Ulu Kecamatan Martapura Timur, Selasa ( 08/06 ) siang.

 

Peninjauan tersebut juga di ikuti oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar H. Ahmadi, Camat Martapura Timur Guslan, Ketua CSR Kabupaten Banjar Iwan, perwakilan DPRD Banjar, perwakilan Dandim 1006 Martapura.

 

Pada peninjauan ini Said Idrus melihat kondisi rumah yang telah direhab sekaligus menyerahkan dokumen RS-Rutilahu kepada dua warga, Marwan dan Ahmad Yani.

 

Said Idrus mengatakan, penyerahan dokumen atas bangunan RS Rutilahu ini diharap bisa bermanfaat bagi warga terlebih yang rumahnya terdampak banjir beberapa bulan lalu.

 

” Pemerintah Kabupaten Banjar tetap berkomitmen membantu masyarakat terdampak banjir dan berharap tidak ada lagi musibah,” harapnya.

 

Sementara itu Kepala Dinas Sosial H. Ahmadi menjelaskan, bahwa bantuan rehab rumah tersebut sebesar 15 juta rupiah persatu rumah. Pemerintah Kabupaten Banjar bekerjasama dengan CSR Kabupaten Banjar sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan perbaikan rumah warga yang memang seharusnya sudah harus direnovasi.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan