Wali Kota Banjarbaru Sampaikan Program Pembangunan

  • Whatsapp

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengajak para wartawan pers Banjarbaru Juara untuk terus bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Berbagai program yang di rencanakan telah berjalan dan tentunya program-progam yang  telah direncanakan harus bisa bermanfaat bagi masyarakat juga mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat, Kamis (10/6/2021).

Dalam acara silaturahmi Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Pers Banjarbaru Juara yang sudah terjalin harmonis di Aula Gawi Sabarataan. Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, mengucapkan terima kasih kepada Pers Banjarbaru, Juara yang sudah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang pembangunan Kota Banjarbaru di masa kepemimpinan Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE.

“Program-program yang sudah kita jalankan atau masih direncanakan harus mendapat dukungan dari masyarakat dan rekan jurnalis Pers Banjarbaru Juara, supaya kedepan apa yang kita inginkan bersama bisa terwujud sehingga semuanya bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” harap Aditya.

Tampak hadir Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan dan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru serta Pers Banjarbaru Juara.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *